Daftar Game Android Terbaik

blogger templates
ANDIKA SHARED - Pada postingan kali ini saya akan berbagi Daftar Game Android Terbaik Versi Andika Shared . Sebelumnya saya memposting Download Game HMBTN Di Android Dan untuk kalian yang punya Android apalagi anda seorang gamers :D pasti gak mau ketinggalan dong dengan game² terbaru Android ? Kebetulan saya mempostingan Daftar Game Android Terbaik Mau tau Daftar Game Android Terbaik  Andika Shared ? Lanjut Ke TKP


Daftar Game Android Terbaik
versi Andika Shared


1.Let's Get Rich



Game android yang satu ini menarik perhatian para pengguna Android , Game ini seperti mainan Monopoly dulu waktu kecil kita :D jadi semakin berkembangnya Jaman dan bisa anda mainkan di smartphone anda dan anda harus mempunyai Smartphone dengan ukuran RAM 500MB atau Lebih . Tujuan game ini adalah melempar dadu dan membangun semua wahana . Jika anda menang anda mendapatkan Marble ? apa itu marble ? Marble adalah mata uang dari game tersebut . :D

2. Clash Of Clan

Game android yang satu ini menarik perhatian para pengguna Android , tujuan dari game ini adalah mempertahankan wilayah yang diserang para penjahat yang ada diwilayah anda . Game ini mendukung RAM sebesar 500MB atau Lebih . Game ini mendapat peringkat Ke-2 setelah Let's Get Rich .


3.Minecraft Pocket Edition
Game yang satu ini juga menarik perhatian Android , untuk memainkan game ini anda harus membayar RP.97.380 di Playstore dan jika anda ingin bermain Online dengan teman anda tentunya anda harus mempunyai Akun premium tentunya dengan biaya mahal juga dan jika anda mau mendaftar di Di sini dengan biaya entah saya gak tau :D

4.Subway Surf


Game yang satu ini adalah game yang sangat menantang bagi anda , anda hanya terus berlari di sekeliling kereta dari kejaran satpam dan anjing dan mendapatka koin di game ini dan anda bisa membeli karakter , mengupgrade benda anda seperti skateboard , rocket , dan lainnya . game ini anda dapatkan di Playstore anda secara gratis .

5.POU
Game ini adalah game yang hanya merawat salah satu Hewan ini (Gak tau hewan atau apaan) :v . anda hanya merawatnya dengan memandikannya , bermain game , memberi makanan dan lain-lainnya . seperti halnya merawat hewan anda dengan baik :D dan game ini dapat anda install di Playstore anda secara Free/Gratis .



16 Responses to "Daftar Game Android Terbaik"

  1. ane sering mainin beberapa dari game diatas gan :D

    ReplyDelete
  2. game yg paling gua suka kalo di android ya COC

    ReplyDelete
  3. wah menarik referensi daftar game terbaiknya, sayangnya ga ada link downloadnya . .

    ReplyDelete
  4. saya lebih suka maen game pou

    ReplyDelete
  5. kalo saya suka main pou gan

    ReplyDelete
  6. kalau ane suka main getrich gan :)

    ReplyDelete
  7. minecraft dan lets get rich emang keren dan bagus !

    ReplyDelete
  8. Minecraft mantap gan..eh Candy Crush gan..harusnya juga masuk

    ReplyDelete
  9. Wahh! pilih COC ahh! Nice gan!

    ReplyDelete
  10. haha dari daftar yang ane mainin sampai skrg COC gan nice info deh
    visit back http://selamatkan-buku.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. haha dari daftar yang ane mainin sampai skrg COC gan nice info deh
    visit back http://selamatkan-buku.blogspot.com

    ReplyDelete