5 Aplikasi Penghemat Baterai Android

blogger templates
ANDIKA SHARED - Smartphone mungkin identik dengan penggunaan baterai yang cukup boros dan bisa merusak Smartphone anda . Hmm , mungkin kalian tidak ingin baterai kalian tidak boros dan juga bisa menyebabkan smartphone kita rusak Oleh karena itu kita perlu menghemat baterai kita dengan berbagai macam cara . Saya MR.A akan berbagi sedikit 5 Aplikasi Penghemat Baterai Android . Sebelum ke Topic awal anda harus baca ini 5 Hal Yang Bisa Merusak Smartphone 5 Hal Ini mungkin juga bisa merusak Baterai maupun Smartphone anda . Cara menghemat baterai di HP Android ini juga bisa membuat baterai anda dingin :D. Oke lanjut ke TKP .



5 Aplikasi Penghemat Baterai Android
Berikut 5 Aplikasi Penghemat Baterai Android


1.DU Battery Saver


Aplikasi ini dirilis dengan 2 versi FREE & BUY untuk versi Pro dibanderol dengan harga Rp.36.302 . Aplikasi ini merupakan Aplikasi terbaik penghemat baterai di Indonesia maupun luar negeri . Aplikasi ini bisa anda dapatkan di Playstore secara gratis maupun berbayar .

2.CM Battery

Aplikasi pembersih dan penghemat baterai ini juga menjaga baterai anda menjadi dingin tentunya . Aplikasi ini juga mempunyai aplikasi pembersih dan pengunci yaitu CM Security . Aplikasi ini menjaga baterai anda menjadi 100% Dingin dari sebelumnya .

3.Battery Doctor
Lihat saja namanya ? Battery Doctor ? tentu saja APK Penghemat baterai yang satu ini merawat & Tentunya memperpanjang baterai anda hingga 50% , Menjaga baterau anda menjadi lebih hemat lagi .APK ini bisa anda dapatkan di Playstore secara Gratis .

4.Battery Saver

Baterai yang mengoptimalkan baterai anda menjadi lebih dingin dan mengoptimalkan baterai anda menjadi lebih hemat , Membersihkan Aplikasi yang memiliki virus APK Ini bisa anda dapatkan di Playstore secara gratis .

5.GO Battery Saver

GO Battery Saver Penghemat aplikasi terbaik dengan rating 4,5 . GO Battery Saver APK Penghemat terbaik yang mampu memperluas hidup baterai anda . Fitur terbaru yaitu Modus hemat daya , hemat cerdas , penguji baterai . So , download aplikasinya di Playstore anda secara gratis .


So , tunggu apalagi ? bingung milih aplikasi yang mana ? Daripada bingung mending download semuanya aja :D Thanks for reading ...

6 Responses to "5 Aplikasi Penghemat Baterai Android"

  1. apa itu bener" bisa menghemat gan? batreku boros nih

    ReplyDelete
  2. thanks infonya gan :D , aris-23.blogspot.com jangan lupa mampir sob :D

    ReplyDelete
  3. Menurt ane dipasang kyak gtuan mlah jadi boros btrenya gan. Soalnya bgaimnapun juga kan itu termasuknya aplikasi yang harus dijlankan oleh ram dan cpu. Good info

    ReplyDelete
  4. Mantep gan, kalo saya pake DU

    ReplyDelete
  5. saya, sudah pake du battray sever,, performanya juga joss !!

    ReplyDelete